BeritaDaerahEmpat Lawang

Rapat Paripurna Peringati Hari Jadi ke-17 Kabupaten Empat Lawang Berlangsung Sukses dan Semarak

13
×

Rapat Paripurna Peringati Hari Jadi ke-17 Kabupaten Empat Lawang Berlangsung Sukses dan Semarak

Sebarkan artikel ini

EMPAT LAWANG, RETORIKANEWS — Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menjadi saksi keberhasilan peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Empat Lawang yang sukses digelar pada Rabu, (24/04/2024). Acara tersebut menjadi titik penting yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan pemerintahan.

Pj Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni, secara resmi mewakili Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Sumsel dalam menyemarakkan perayaan tersebut. Sementara itu, dukungan penuh juga datang dari Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, dan Pj Sekda Hj Hepy Safriani yang turut memeriahkan rapat Paripurna.

Momentum bersejarah ini semakin berarti dengan kehadiran berbagai tokoh penting, termasuk Anggota DPR RI, Ir. Sri Meliyana, dan Wali Kota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia. Bahkan, kehadiran mantan Bupati Empat Lawang periode 2018-2023, H. Joncik Muhammad, menambah semarak suasana perayaan.

Rapat Paripurna dimulai dengan pembukaan yang megah oleh Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang Persi, SE, yang didampingi oleh Wakil Ketua 1 dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Empat Lawang. Sebelum acara dimulai, seluruh peserta bergembira menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mendengarkan pembacaan kitab Suci Al Qur’an.

Salah satu momen paling berkesan adalah pembacaan sejarah singkat Kabupaten Empat Lawang oleh Pj Sekda Empat Lawang Hj Hepy Safriani. Pada kesempatan tersebut, pesan dari Pj Gubernur Sumatera Selatan, yang disampaikan melalui Staf Ahli Gubernur, menyoroti pencapaian gemilang Kabupaten Empat Lawang. Menurutnya, penghargaan yang diterima merupakan tonggak keberhasilan, namun dia juga menegaskan pentingnya tetap rendah hati dan terus bekerja keras menuju masa depan yang lebih cerah.

Dengan kehadiran berbagai tokoh dan perwakilan masyarakat, perayaan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Empat Lawang sukses menciptakan momen yang penuh semangat dan harapan akan masa depan yang lebih baik bagi seluruh warga. Ini menjadi bukti nyata akan kekompakan dan kesatuan dalam membangun Kabupaten Empat Lawang menuju arah yang lebih baik. (Kg)