BeritaPolitikPolitik

Rektor STIES : Pilihan 3 Pasangan Capres dan Cawapres Adalah Terbaik

18
×

Rektor STIES : Pilihan 3 Pasangan Capres dan Cawapres Adalah Terbaik

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, RETORIKANEWS — Rektor Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta Sunarto Istianto mengapresiasi kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama dua periode. Sunarto mengatakan Jokowi telah banyak membangun kemajuan, terutama di sektor pembangunan.

“Saya menyampaikan apa yang saya rasa, saya alami, saya prediksikan, saya kemukakan, bahwa presiden kita Pak Joko Widodo selama hampir dua periode ini membina jauh banyak kemajuan, banyak menjadi negara-negara yang lain ikut mengacungkan jempol kepada beliau Pak Jokowi, membangunnya luar biasa, baik fisik dan pembangunan yang lain,” kata Sunarto dalam keterangan video, Jumat (2/2/2024).

“Saya menyaksikan sendiri bahwa Pak Jokowi adalah orang yang dari Solo yang memperhatikan juga daerah termasuk Solo,” imbuhnya.

Sunarto berharap pemimpin yang terpilih pada Pemilu 2024 bisa memanfaatkan potensi sumber daya alam dan manusia. Dia juga berharap pemimpin yang terpilih dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik.

“Dan kemudian akan habis masa jabatannya dan juga besok tanggal 14 Februari adalah pemilu, maka kami mengharapkan agar semua calon pemilih memilih pemimpin-pemimpin yang bisa menggerakkan potensi potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia Indonesia itu menjadi lebih baik lagi daripada kemarin, ” ujarnya.

Sunarto mengatakan 3 pasangan capres dan cawapres yang bertarung di Pilpres 2024 adalah pemimpin yang terbaik yang bisa meneruskan perjuangan Presiden Jokowi. Dia juga berharap pemilu berjalan lancar dan aman.

“Mudah-mudahan pemeriksa. pelihat akan siap melaksanakan pilihannya adalah pilihan calon, tiga calon adalah yang terbaik yang bisa meneruskan perjuangan apa yang telah dilaksanakan oleh presiden kita Pak Jokowi,” katanya.

“Mudah-mudahan pemilu lancar aman dan bisa mendapatkan pemimpin yang terbaik lebih baik lagi demi masa depan,” imbuhnya.

Sumber : Detik.com