PalembangPolitik

Resmikan Kantor DPD Partai Gerindra Sumsel, Ini Pesan Capres Prabowo Subianto

39
×

Resmikan Kantor DPD Partai Gerindra Sumsel, Ini Pesan Capres Prabowo Subianto

Sebarkan artikel ini

Palembang – Capres Prabowo Subianto meresmikan kantor DPD Partai Gerindra Sumsel, Selasa (9/1/2024). Ribuan kader Partai Gerindra dari DPD hingga DPC dan sayap partai serta relawan menghadiri kegiatan peresmian kantor DPD Partai Gerindra Sumsel.

Bahkan mereka rela menunggu kedatangan Prabowo Subianto dari pagi.

Dalam sambutannya, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih atas kesabaran saudara menunggunya.

“Saya dengar banyak yang dari pagi sudah menunggu saya, terima kasih saya minta maaf tadi baru datang karena saya datang dari Pekanbaru, kemudian ke Jambi. Dan dari Jambi baru bisa ke sini sore hari, terima kasih masih menunggu saya,” ujarnya.

Prabowo mengatakan, dia baru saja meresmikan kantor DPD Partai Gerindra Sumsel. Ini luar biasa Gerindra Sumatera Selatan.

“Terima kasih kemudian tadi saya diberi laporan bahwa dukungan untuk Prabowo Gibran di Sumatera Selatan sangat besar. Terima kasih pasti ini juga kerja keras dari semua keluarga besar dan juga kawan-kawan kita dari Koalisi Indonesia Maju. Semuanya terima kasih, kita harus turun ke rakyat, kita harus yakinkan rakyat bahwa kita memiliki program yang terbaik,” katanya.

“Kita memiliki strategi yang terbaik kita sekarang akan melanjutkan semuanya yang dirintis oleh Pak Jokowi dan kita akan tambah. Kita akan perbaiki kita akan hilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia. Kekayaan Indonesia harus dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” tambah Prabowo.

Lebih lanjut Prabowo mengingkatkan, masih ada waktu 34 hari lagi untuk pencoblosan pada 14 Februari.

“Kita butuh dukungan seluruh rakyat Indonesia. Di Indonesia tidak ada tempat untuk para koruptor, kita bekerja keras untuk kemajuan bangsa Indonesia agar menjadi bangsa terhormat,” katanya.

“Kalau ada yang memfitnah tidak usah dibalas. Cukup senyumin saja. Kita terus bekerja untuk kemajuan bangsa Indonesia,” pungkasnya.