BeritaPolitikPrabumulih

Ribuan Masyarakat Antusias Hadiri Deklarasi Pasangan H Arlan – Franky Nasril

25
×

Ribuan Masyarakat Antusias Hadiri Deklarasi Pasangan H Arlan – Franky Nasril

Sebarkan artikel ini

 

PRABUMULIH, SS.CO.ID — Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih periode 2024-2029, H Arlan dan Franky Nasril resmi mendeklarasikan diri siap maju pada Pilkada 27 November mendatang.

Deklarasi itu dihadiri ribuan ribuan pendukung maupun simpatisan serta jajaran pengurus Partai Gerindra, Hanura, PAN, PBB, PPP, Garuda, Partai Gelora, Partai Ummat, PKN, dan Partai Buruh di Hall Siang Malam, Selasa (25/06/2024).

Dalam kesempatan itu, baik partai pengusung dan pendukung satu persatu menyampaikan komitmennya, memenangkan pasangan Cak Arlan dan Franky. Dibuktikan, penyerahan dukungan dan usungan kepada Cak Arlan dan Franky.

“Kita berdua terpanggil, dengan niat suci bersepakat berpasangan guna mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera,” ujar H Arlan atau Cak Arlan dam sambutannya.

Lanjutnya, tujuan utama keduanya berpasangan yakni akan menjalan program antara lain, meningkat kualitas hidup, meningkatkan infrastruktur, membuat lapangan pekerjaan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan lainnya.

“Terima kasih partai pengusung dan partai pendukung, telah berkomitmen bersama Cak Arlan dan Franky,” terangnya.

Tak lupa, ia memohon doa restu dan dukungan dari segenap tim sukses, simpatisan, juga masyarakat Prabumulih. Karena, janjinya membuat Prabumulih jauh lebih baik.

“Tetap solid, jaga kekompakan guna mewujudkan cita-cita tulus dan ikhlas kita berdua membangun Prabumulih ini,” tandasnya.

Sementara itu, Franky Nasril SKom MM menyebutkan, kalau deklarasi ini bentuk komitmen mereka berdua serius bertarung dalam Pilkada Prabumulih 2024, dan tujuannya tidak lain buat menang.

“Mari kita berjuang bersama buat kemenangan Cak Arlan dan Franky, tepat semangat dan all out,” pesan Franky.

Suami Aya Manan ini, optimis kalau keduanya akan berlayar dan bersaing di Pilkada Prabumulih ini.

“Mohon doa restu dan dukungan semuanya,” tambahnya.

Ketua Tim Sukses atau Pemenangan, Aryono mengatakan, yakinkan diri tim sukses ini guna memenangkan Cak Arlan dan Franky menjadi Wako dan Wawako Prabumulih.

“Mari kita bekerja sama, berbuat demi calon kita usung dan dukungan,” pungkasnya.