BeritaPolriPrabumulih

Sat Binmas Polres Prabumulih dan Polsek Cambai Serahkan Sarana Kontak ke Satkamling Desa Pangkul Jaya

12
×

Sat Binmas Polres Prabumulih dan Polsek Cambai Serahkan Sarana Kontak ke Satkamling Desa Pangkul Jaya

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Sat Binmas Polres Prabumulih dan Polsek Cambai melakukan giat pembinaan dan penditribusian sarana kontak kepada Satkamling di Desa Pangkul Jaya Kecamatan Cambai, Jumat malam (09/02/2024).

Acara itu dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP Heri Jhon Fajri, Kapolsek Cambai Iptu Agus Widodo SH, KBO Sat Binmas, Kanit Binmas Polsek Cambai, Bhabinkamtibas Pangkul dan Bhabinkamtibas Pangkul Jaya, Anggota Polsek Cambai, Kades Pangkul, Kades Pangkul Jaya, tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Pangkul Jaya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SH melalui Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP Heri Jhon Fajri bersama Kapolsek Cambai Iptu Agus Widodo SH menyampaikan, bahwa kegiatan pembinaan dan pendistribusian sarana kontak Satkamling adalah upaya Polres Prabumulih guna meningkatkan dan menguatkan peranan Satkamling dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat agar tetap mempertahankan situasi kamtibmas yang telah kondusif,” ujarnya.

Selain menyampaikan himbauan Kamtibmas, ia pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu serentak 2024.

“Mari kita bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Masyarakat diharapkan dapat lebih terlibat dan berkontribusi dalam menjaga keamanan demi suksesnya Pemilu 2024,” pungkasnya. (Kg)