BeritaPalembangSumsel

Sebuah Karya Spektakuler dari Anak – anak Palembang, Melahirkan Film Bertajuk Genre Petualangan Anak

25
×

Sebuah Karya Spektakuler dari Anak – anak Palembang, Melahirkan Film Bertajuk Genre Petualangan Anak

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG – Sebuah karya spektakuler Dari Anak – anak Palembang yakni, Film berjudul petualangan anak Mahardika garapan Erwin Janim sebagai sutradara senior di Sumatera Selatan.

Film ini merupakan film yang sangat dinantikan dan ditunggu-tunggu oleh generasi muda khususnya anak-anak dan pelajar yang sudah merindukan film bergenre petualangan Anak.

Film ini tentunya merupakan film seri pertama di Palembang bernuansa petualangan anak.

Bahkan film seri ini merupakan film satu-satunya yang diproduksi sendiri dan diproduseri sendiri oleh sanggar Lenggang Mahardika yang diketuai oleh Ricky Wiryawan.

Akan banyak cerita dan keseruan di dalam film ini yang diberi judul petualangan anak Mahardika di mana episode pertama ini mengangkat cerita tentang Baron sindikat penjualan anak.

Yang mana semua pemain baik pemeran utama maupun pemeran pendukung bahkan tim redaksi sampai ke bagian make up artis semua adalah pengurus dan anggota dari sanggar Lenggang Mahardika.

Dimana ke – 5 Pemeran Utama Anak – anak Adalah :

Fania Merupakan Talent Anak Yg saat Ini Merupakan Duta wisata nasional cilik dan model nasional cilik Asal Kota Palembang.

Fania Berperan Sebagai Anak Palembang Asli Bernama Masturo. Dimana Fania Dalam Film Ini Mempunyai Karakter yg Sangat Khas dan Berjiwa Leadership
Sehingga Sangat Terasa Jiwa Petualang Anak Dalam Film Ini.

Fania Mempunyai Adik Benama Raka yg diperankan oleh Hafizh. Hafizh sendiri merupakan pemeran utama termuda yaitu berusia 5 setengah tahun dan masih duduk di sekolah taman kanak-kanak dan dengan usia yg begitu muda tapi cukup piawai dalam berakting.

Ada juga Samoel Foto Model Anak Berlevel Nasional. Samoel sendiri Berperan Sebagai Sammy sang Ahli komputer dan Game kekinian dimana Sammy yg merupakan awal mula cerita film ini dibuat.

Ada juga Nabila yg berperan sebagai Monic Nabila Adalah salah satu penyanyi cilik yg cukup terkenal di kota Palembang dan sering sekali menjuarai Lomba Nyanyi di kota palembang.

Tak lupa ada Juga Rizky yg perannya sebagai Danang sang ahli Terawang di Film ini.

Rizky juga anak Berprestasi dimana Rizky Merupakan satu – satunya pembaca puisi terbaik Anak – anak di kota Palembang, dan sering menjuarai Lomba – Lomba talent sampai tingkat provinsi serta yang pasti merupakan aktor cilik asal Palembang yang sudah sering membintangi film – film di Palembang dan Sumatera Selatan.

Wah… Bagaimana keseruan dan petualangan yang ada di dalam film tersebut mari sama-sama kita saksikan film petualangan anak Mahardika.(CR)