BeritaPolriPrabumulih

Sejumlah Pejabat Polres Prabumulih Dimutasi, Ini Daftarnya

17
×

Sejumlah Pejabat Polres Prabumulih Dimutasi, Ini Daftarnya

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Jabatan Wakapolres Prabumulih, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Lantas, dan Kapolsek Cambai resmi disertijabkan, Jumat, 7 Juni 2024.

Wakapolres Prabumulih dari Kompol Hendri SH ke Kompol Eryadi Yuswanto SH MH, Kabag Ops dari Kompol Bobby Eltarik SH MH ke Kompol Hermianto SH MSi.

Kompol Eryadi Yuswanto SH MH, bukan orang baru di Prabumulih. Ia pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Prabumulih beberapa waktu lalu.

Kasat Lantas dari AKP Muthemainah SH ke Iptu Marlina, Kasat Binmas AKP Heri Jhon Fajri ke Iptu Sardinata SH, Kapolsek Cambai dari Iptu Agus Widodo SH ke Iptu Yogie Melta SSos.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk langsung memimpin sertijab tersebut di Halaman Mapolres ditandai pengambilan sumpah dan penandatanganan sertijab.

“Mutasi hal lumrah dalam dinamika Polri, guna melengkapi struktur organisasi. Tindak lanjut TR Kapolda Sumsel, juga penyegaran bagian pembinaan karir dan personel,” kata Kapolres Prabumulih.

Endro, sapaan akrabnya menerangkan, selamat atas promosi jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Binmas, dan Kapolsek Cambai lama.

“Telah menjalankan tugas baik, dan memberikan kontribusi positif di lingkungan Polres Prabumulih. Kebersamaan 5 bulan, telah dilewati keberhasilan pengamanan Pemilu 2024. Saya ucapkan terima kasih, dan berikan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian,” ucapnya.

Sedangkan, pejabat baru pesan suami Ivone Endro ini, jadikan pengalaman tugas sebelumnya menjadikan dasar bertugas di Polres Prabumulih.

“Selamat bergabung, segera sesuaikan diri berkaitan tugas dan tanggungjawabnya diemban,” tandasnya.

Bebernya, sementara lagi penyelenggaraan Pilkada Serentak di Sumsel dan Prabumulih.

“Saya tekan, kita bekerja secara optimal dalam rangka pengamanan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak tersebut,” tandasnya.