BeritaDaerahPrabumulih

Silaturahmi dan Berbagi Bersama Masyarakat, Tim Cak Arlan Hadiri Peringati Nuzul Quran di Masjid Taqwaallah Payuputat

6
×

Silaturahmi dan Berbagi Bersama Masyarakat, Tim Cak Arlan Hadiri Peringati Nuzul Quran di Masjid Taqwaallah Payuputat

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Berbuat kebajikan di bulan suci Ramadhan, jelas mendatangkan pahala. Hal itulah terus dilakukan Cak Arlan dan Tim memanfaatkan momentum Ramadhan ini.

Senantiasa bersilaturahmi dan berbagi, lalu bersama para ustadz memberikan pencerahan kepada masyarakat dalam perkara iman dan takwa.

Dalam memenuhi undangan masyarakat peringatan Nuzul Quran di Masjid Taqwaallah Payuputat, Cak Arlan mengirimkan Tim mengajak Ustad Santo Umar.

Diwakili Hermanto, selaku Ketua Tim, bertatap muka dan bersilaturahmi sekaligus memberikan tausiyah agama lewat Ustadz Santo Umar.

“Cak Arlan, sebagai salah satu Calon Wako Prabumulih 2024-2029 akan terus mendekatkan diri dan bersilaturahmi bersama masyarakat. Salah satunya, kita sebagai Tim akan terus bersosialisasi terkait sosok Cak Arlan ini,” terang Mang Manto, sapaan akrabnya.

Kata pensiunan PNS ini, semoga kebajikan diberikan Cak Arlan kepada masyarakat Prabumulih bisa mewujudkan cita-cita memimpin Prabumulih.

“Cak Arlan berkomitmen membangun Prabumulih dan mensejahterakan masyarakatnya dalam segala lini. Kehadiran, Cak Arlan bisa memberikan kemajuan bagi Prabumulih ke depannya,” ucapnya.

Kata dia, tak perlu ragu guna mendukung Cak Arlan sebagai salah satu kandidat Wako Prabumulih 2024-2029 akan bersaing dalam Pilkada Prabumulih.

“Mari kita bergotong royong bersama-sama mendukung Cak Arlan, agar bisa mewujudkan cita-citanya sebagai pemimpin Prabumulih 5 tahun ke depan,” tutupnya. (Kg)