BeritaDaerahPolriPrabumulihTNI

Sinergi Amankan Pemilu 2024, Polres Prabumulih Bersama TNI Adakan Syukuran

19
×

Sinergi Amankan Pemilu 2024, Polres Prabumulih Bersama TNI Adakan Syukuran

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Berhasil mengamankan Pemilu 2024, aman dan kondusif. Bentuk rasa syukur Polres Prabumulih bersama TNI, sebagai sinergitas dalam melaksanakan tugasnya mengelar syukuran di Lapangan Tenis Mapolres, Senin, 4 Maret 2024.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk mengatakan, TNI-Polri telah bekerja baik, dalam menciptakan situasi aman dan kondusif selama pemilu di Prabumulih ini.

“Menjaga situasi aman dan kondusif jelang Pemilu, sebelumnya secara rutin melakukan imbauan-imbauan. Knalpot brong, ikut provokasi, dan lainnya,” pesan Endro, sapaan akrabnya.

Kata suami, pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024, khususnya pelaksanaan kampanye selama 75 hari bisa dilakukan secara baik.

“Kita juga berterima kasih, termasuk Pemkot dan jajaran berkontribusi dan berkolaborasi dalam menjaga situasi Kamtibmas di Prabumulih senantiasa aman dan kondusif selama penyelenggaraan Pemilu 2024,” sebut Mantan Kasubdit Reg Ident Ditlantas Polda Sumsel ini.

Aku Alumnus AKPOL 2004 ini, selama penyelenggaraan Pemilu 2024, khususnya pencoblosan dan seusainya. Telah, sama-sama berjuang dan ikhtiar dalam pencoblosan hingga rekapitulasi lancar dan aman.

“Memang tidak mulus, tetapi bisa dimitigasi. Hal itu, berkat kinerja kita bersama. Terima kasih, Satgas, setops, dan lainnya. Semua letih dan capek, semua terbayarkan. Sudah pleno tingkat kota dan telah berhasil di tingkat provinsi,” terang pria asal Magelang ini.

Ucap Kapolres Prabumulih, acara syukuran ini bukan acara wah. Tetapi, dilakukan secara sederhana. “Sebagai wujud rasa syukur, telah melaksanakan tugas secara optimal dalam pengamanan Pemilu 2024,” tukas ayah lima anak ini.

Terpisah, Pabung, Mayor CZi Didi Suratman menerangkan, berterima kasih sehingga bisa kumpul bersama acara syukuran, suksesnya Pemilu 2024.

“Semoga sinergitas TNI-Polri ini, terus terjalin dan semakin baik. Sebagai, aparat pelindung negara dan menjaga situasi kondisi agar senantiasa aman dan kondusif,” tutupnya. (Kg)