BeritaPolitikPrabumulih

Tegaskan Berpasangan, Duet Cak Arlan dan Franky Nasril Bakal Ramaikan Pilkada Prabumulih

23
×

Tegaskan Berpasangan, Duet Cak Arlan dan Franky Nasril Bakal Ramaikan Pilkada Prabumulih

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – H Arlan dan Franky Nasril menyatakan diri berpasangan sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota dalam Pilkada Prabumulih November mendatang. Hal itu ditegaskan ketika dikonfirmasi awak media, 4 di Yardnya di Jalan Lingkar Timur Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, Selasa malam (28/05/2024).

“Sementara ini, baru dua partai 90 persen mengusungnya yaitu Gerindra dan Hanura. Kita pastikan, pasangan kita yah berjuang bersama Franky Nasril. Tidak ada lain, sudah positif,” ujar suami Hj Linda Arlan.

Kata dia, sedangkan partai pengusung sementara ini memang baru Hanura dan Gerindra. Sementara itu, partai lain akan menyusul.

“Kita akan jadwalkan, segera deklarasi disaksikan partai pengusung dan juga pendukung,” terangnya.

Alasannya, mengapa memilih Franky Nasril sebagai pasangan diungkapkan Cak Arlan, sudah terjalin komunikasi secara baik dan sering berkomunikasi.

“Sudah sejak lama, kita jalin komunikasi politik dan merasa cocok. Akhirnya, berkomitmen bersama,” bebernya.

Senada juga, diaminkan Franky Nasril SKom MM dikonfirmasi terpisah awak media.

“Betul, kita berpasangan Cak Arlan. Kita berdua, sudah komitmen berjuang bersama di Pilkada Prabumulih 2024,” tandasnya.

Ia juga, tidak memungkiri, akan segera berdeklari dalam waktu dekat sebagai komitmen berpasangan dalam persaingan Pilkada Prabumulih ini.

“Parpol pengusung sementara ini, Gerindra dan Hanura. Sedangkan, lainnya akan menyusul dan kelihatan nanti di deklarasi. Jelas akan ketahuan, parpol lain sebagai pengusung dan pendukung,” pungkasnya.