Muar Enim

Tekankan Pentingnya Koordinasi, Tim Pemenangan Ahmad Rizali – Shinta Serukan Pilkada Damai di Muara Enim

28
×

Tekankan Pentingnya Koordinasi, Tim Pemenangan Ahmad Rizali – Shinta Serukan Pilkada Damai di Muara Enim

Sebarkan artikel ini

Muara Enim – Dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024, Tim Pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muara Enim Ahmad Rizali – Dr. Hj. Shinta Permata Sari berharap tetap dilakukan koordinasi sehingga dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Muara Enim tidak ada saling bergesekan antara Pasangan Calon dan Tim Pemenangan masing – masing calon sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif di Kab. Muara Enim.

Juru Bicara Tim Pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muara Enim nomor urut 1 Emir Faisal alias Iming, mengatakan bahwa dapat diketahui masing – masing pasangan calon yang maju dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Muara Enim merupakan teman / saudara, dalam kontentasi Pilkada kita bersama – sama ingin memajukan Kab. Muara Enim.

“Kemudian semua tim pemenangan dan relawan dari masing – masing pasangan calon tetap menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif sehingga dalam pelaksanaan Pilkada Kab. Muara Enim Th. 2024 sehingga terciptanya situasi yang aman, damai, sejuk dan kondusif,” katanya saat diwawancari di Kantor Pemenangan Calon Bupati dan Calon Bupati Muara Enim Ahmad Rizali – Dr. Hj. Shinta Permata Sari, Kamis (26/9/2024).

Lanjutnya, kemudian pihak kepolisian mempunyai peran penting dalam menjaga keamaan dalam pelaksanaan Pilkada Kab. Muara Enim, “kami selaku Tim Pemenangan dari Pasangan Calon No. Urut 1 Ahmad Rizali – Dr. Hj. Shinta Permata Sari  siap berkoordinasi guna mensukseskan pelaksnaan Pilkada Kab. Muara Enim,” pungkasnya.