BeritaPolriPrabumulih

Terdampak Pemadaman Listrik, Polres Prabumulih Kerahkan Water Canon Berikan Bantuan Air ke Warga

12
×

Terdampak Pemadaman Listrik, Polres Prabumulih Kerahkan Water Canon Berikan Bantuan Air ke Warga

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS — Pemadaman Listrik selama 2 hari ini sedikitnya mempengaruhi aktifitas masyarakat khususnya yang berada di Kota Prabumulih, seperti halnya dalam pengadaan air untuk keperluan sehari-hari yang tidak dapat dilakukan warga karena akibat dari pemadaman listrik tersebut.

Hal ini yang menjadi perhatian Polres Prabumulih pimpinan AKBP Endro Aribowo S.I.K yang kemudian menidaklanjuti dengan memberikan bantuan air kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini pembagian ini sendiri dilakukan pada Rabu (5/6/2024) malam di Kel Patih Galung Kec Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Tampak dalam kegiatan tesebut Kasat Samapta Polres Prabumulih AKP Bratanata SE dan anggotanya dibantu Kapolsek Prabumulih AKP Yani Iskandar SH dan anggotanya memberikan bantuan air kepada warga.

Pembagian air ini sendiri Polres Prabumulih menerjunkan mobil water canon dengan volume 2.000 liter dan dibagikan kepada warga warga Kelurahan Patih Galung yang telah siap menunggu dengan keadaan lampu yang masih padam.

Sementara itu Iswanto salah satu warga Kelurahan Patih Galung mengucapkan terima banyak kepada Polres Prabumulih yang ikut memperhatikan warga yang membutuhkan bantuan air untuk aktifitas sehari-hari, semoga bernilai ibadah kepada bapak-bapak polisi.

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo S.I.K melalui AKP Bratanata SE didampingi Kapolsek Prabumulih AKP Yani Iskandar SH menyampaikan akan tetap melakukan kegiatan pembagian air tersebut abapila besok-besok masih tejadi pemadaman listrik dari PLN, selain itu juga kami meningkatkan kegiatan-kegiatan patroli guna antisipasi gangguan kamtibmas akibat pemadaman listrik ini.