BeritaDaerahHukrimPolriPrabumulih

Terekam CCTV, Polres Prabumulih Buru Pelaku Pencurian di SMAN 6

12
×

Terekam CCTV, Polres Prabumulih Buru Pelaku Pencurian di SMAN 6

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – SMAN 6 Prabumulih berlokasi di Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Selasa, 5 Maret 2024, sekitar pukul 22.00 WIB menjadi sasaran pelaku pencurian.

Peristiwa itu, baru diketahui pihak sekolah, pagi harinya, Rabu, 6 Maret 2024. Dan, aksi itu terekam CCTV milik sekolah.

Pelaku menyasar barang-barang kantin milik sekolah, berupa 5 tabung gas beserta makanan dan minuman ringan.

Kepala SMAN 6 Prabumulih, Abdul Hadi SPd MSi dikonfirmasi awak media, membenarkan kejadian itu. “Iya betul, kejadian pencurian itu Selasa malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Pelaku membawa 5 tabung gas dan makanan serta minuman ringan dari kantin sekolah,” jelas Hadi.

Kejadian ini, akunya terekam CCTV sekolah dan telah dilaporkan ke pihak kepolisian dari Polres Prabumulih dan telah mendatangi sekolah.

“Sudah kita laporkan kejadiannya ke Polres Prabumulih, personelnya telah datang ke sekolah melakukan olah TKP. Dan, meminta keterangan sejumlah pihak dari sekolah terkait kejadian itu,” bebernya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dikonfirmasi melalui Ka SPKT, Ipda Sani Cahyadi didampingi Kasi Humas, AKP B Sijabat membenarkan hal itu.

“Tadi sudah cek TKP, kasus sekarang ini ditangani personel Satreskrim,” akunya. (Kg)