BeritaPolitikPrabumulih

Tergabung di Tim Srikandi, Emak-emak Ini Deklarasikan Diri Dukung H Arlan – Franky Nasril Pimpin Prabumulih

9
×

Tergabung di Tim Srikandi, Emak-emak Ini Deklarasikan Diri Dukung H Arlan – Franky Nasril Pimpin Prabumulih

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – H Arlan atau Cak Arlan menggelar pertemuan dengan para Emak-Emak yang tergabung Srikandi salah satu Tim Relawan Cak Arlan, Sabtu (8/6/2024) Juni 2024 di Yard Cak Arlan, Jalan Lingkar Timur Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan.

Ketua Srikandi, Hasna Said mengatakan, sebagai Tim Relawan Cak Arlan telah terbentuk belum lama ini, berkomitmen secara optimal berupaya mendulang suara guna memenangkan pasangan Cak Arlan dan Franky Nasril.

“Anggota kita sekarang ini, mendekati 100 orang. Kita berupaya, ikut berjuang dalam Pilkada Prabumulih 2024 bersama Cak Arlan dan Franky Nasril. Kita ikut bekerja, guna mendulang suaranya dalam Pilwako Prabumulih tahun ini,” ujar Hasna.

Lanjutnya, hari ini merupakan ajang silaturahmi seluruh Srikandi bersama Cak Arlan buat pertama kalinya.

“Silaturahmi ini, agar seluruh Srikandi bertatap muka bersama Cak Arlan dan mengenalnya secara langsung serta komitmennya memenangkan pasangan Cak Arlan dan Franky Nasril. Kita doakan, menang jadi Wako dan Wawako Prabumulih,” tandasnya.

Cak Arlan mengatakan, berterima kasih telah terbentuk Srikandi, Tim Relawan Cak Arlan dalam rangka pemenangan pasangan Cak Arlan dan Franky Nasril.

“Terus jaga kekompakan dan kebersamaan, hingga bisa mencapai tujuan. Yaitu, kemenangan Cak Arlan dan Franky Nasril,” bebernya.

Ungkapnya, jadi Tim Cak Arlan dan Franky Nasril harus sebenarnya dan tegak lurus. Demi kemenangan Cak Arlan dan Franky Nasril, diakuinya buat perubahan, banyak perlu dibenahi.

“Seperti perbaikan layanan kesehatan, pendidikan, dan lainnya. Mari kita berjuang bersama, demi perubahan dan terpilihnya Cak Arlan dan Franky Nasril,” tutupnya.