BeritaDaerahEdukasiPrabumulihSosial

Terima Beras Dari Mahasiswa UNPRA, Warga : Terima Kasih Atas Kepeduliannya

9
×

Terima Beras Dari Mahasiswa UNPRA, Warga : Terima Kasih Atas Kepeduliannya

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Mahasiswa UNPRA telah memberikan beras secara cuma-cuma kepada warga di sekitar kampusnya, sebagai bentuk kepedulian.

Atas bagi beras gratis tersebut, penerimanya mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Karena, dinilai sangat bermanfaat di tengah harga sembako tengah naik jelang ramadhan ini.

Anton, salah satu warga berterima kasih dan bersyukur sekali di tengah sembako serba mahal sekarang ini, ada mahasiswa UNPRA perhatian sama masyarakat kekurangan.

“Meski, beras kita terima 5 Kg saja. Tetapi, sangat berharga bagi kita. Bisa membuat hidup bertahan hingga satu bulan,” akunya.

Harapannya, program bagi beras gratis dilakukan mahasiswa UNPRA ini bisa dilakukan secara berkesinambungan sehingga makin banyak warga merasakannya.

“Semoga UNPRA, makin jaya sekali,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan, Haidir Wadi SE MSi bersama Rektor UNPRA, DR Yuniar Pratiwi SSi MSi mengatakan, beras ini adalah bantuan dari donatur dan memang hendak disalurkan mahasiswa kepada masyarakat membutuhkan di sekitar kampus.

“Semoga niat baik ini, bisa memberikan manfaat bagi para penerimanya. Amin, kita mohon dukungan dari donatur hingga programnya bisa terus berjalan dan makin dirasakan,” tutupnya. (Kg)