HukrimPalembang

Viral, Pengisian Minyak di SPBU Samping Polrestabes Berkurang

14
×

Viral, Pengisian Minyak di SPBU Samping Polrestabes Berkurang

Sebarkan artikel ini

Palembang – Viral dibeberapa media sosial, keluhan konsumen usai mengisi BBM (Bahan Bakar Minyak), di SPBU Samping Polrestabes Jakabaring Palembang berkurang. Kejadian ini membuat masyarakat resah san membandingkan dengan mengisi BBM di SPBU lain, Rabu (10/1/2024).

Vidio yang berdurasi satu menit tersebut, menyebutkan keluhannya mengisi BBM dilokasi kejadian sebesar Rp 50 ribu. Namun, menurutnya minyak yang diisi tidak semestinya (berkurang_red), sehingga dirinya membandingkan dengan pengisian minyak di SPBU Kertapati. Alhasil, perbedaan nampak jauh.

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, Johan, Pengawas SPBU 24-302-175menjelaskan, pihaknya sudah menjalankan sesuai SOP.

 

“Kami sudah sesuai SOP. Kemungkinan besar itu bermasalah dengan Fuel pump bensin. Tidak mungkin pihak SPBU mengatakan mobil konsumen rusak,” jelas Johan.

Johan menjelaskan, ada sekitar 23 karyawan yang kerja di SPBU Samping Jakabaring Nomor 24-302-175.

“Jika kami menemukan kenakalan yang dilakukan karyawan kami, kami tidak akan toleran. Akan kami berikan surat SP3, sudah pasti diberhentikan. Tapi tentunya, melalui bukti, fakta dan nyatanya. Bahkan dikonfrontir, dengan disaksikan pengawas dan beberapa petugas keamanan,” pungkasnya.