BeritaNasionalPalembangSumsel

12 Atlet Badminton Polda Sumsel Dikirim Menuju Kejuaraan Kapolri Cup 2024

22
×

12 Atlet Badminton Polda Sumsel Dikirim Menuju Kejuaraan Kapolri Cup 2024

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG, RETORIKANEWS – Sebanyak 12 anggota Polri Polda Sumatera Selatan (Sumsel) akan mengikuti Kejuaraan Nasional Kapolri Cup 2024 dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE 78 yang berlangsung di Jakarta pada tanggal 22 sampai dengan 27 Juli 2024.

Ke 12 atlet Badminton Polda Sumsel dibawah pimpinan Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo, dikirim untuk mengikuti kejuaraan Nasional Kapolri Cup, setelah berprestasi pada kejuaraan Badminton Kapolda Sumsel Cup V tahun 2024, yang digelar beberapa waktu lalu.

Masing-masing untuk ke 12 atlet Badminton anggota Polda Sumsel yang dikirim yakni, Ipda Agus Irawan (pelatih), Aipda Tonny Yusila (atlet) Aipda Murtopo (atlet), Bripka Joko Priyono (atlet), Brigadir Andi Wijaya (atlet), Brigadir Novan Wahyu Diantoro (atlet), Briptu Kumara Setta (atlet).

Kemudian Briptu Andi Syahputra (atlet), Briptu Mickael Legenda (atlet), Bripda Sandi Ripan Pangestu (atlet), Bripda Rizki Andri Paldo (atlet), dan terakhir Bripda Kevin Akbar Perdana Chaesar (atlet).

Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo, membenarkan para atlet yang dikirim merupakan para anggota Polda sumsel yang berprestasi pada kejuaraan Bulutangkis Kapolda sumsel cup V yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Mereka dikirim mewakili Polda Sumsel, semoga dapat meraih prestasi yang membanggakan di Jakarta nanti,” jelas Kombes Pol Sudrajad, pada Sabtu (20/7/2024) siang.

Menurut Sudrajad, kegiatan olahraga sangat diperlukan, karena dengan berolahraga akan mendapatkan jasmani yang sehat dan prima. “Termasuk para anggota Polda sumsel, sehingga dapat melayani, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutupnya (RIL)