BeritaPolitikPrabumulih

Ini Juara Tournament Mobile Legend LAKY

14
×

Ini Juara Tournament Mobile Legend LAKY

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS — Ratusan gamers mengikuti Tournament Mobile Legends yang digelar di Posko Pemenangan H Arlan – Franky Nasril di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, Sabtu (14/09/2024).

Tournament yang diadakan oleh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota H Arlan – Franky Nasril itu memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan dengan total sebesar Rp 10 juta, sehingga membuat para peserta antusias berkompetisi.

H Arlan melalui Franky Nasril mengatakan, bahwa tujuan dari turnamen ini sebagai wadah bagi generasi milenial untuk menyalurkan hobi bermain game sekaligus mencari talenta di bidang E-Sport yang dapat mengharumkan nama Prabumulih di tingkat nasional.

“Saya bersama Pak H Arlan ingin memberikan kesempatan kepada generasi milenial, terutama dalam eSports yang kini menjadi salah satu cabang olahraga yang sangat populer di kalangan anak-anak zaman sekarang. Hal ini selaras dengan salah satu program LAKY, yaitu memajukan dunia olahraga di Prabumulih dan atletnya mencetak prestasi gemilang dan membanggakan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pria yang akrab disapa Bang Franky ini menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat Kota Prabumulih melalui sejumlah program prioritas diantaranya pendidikan, kesehatan, pertanian, olahraga dan lainnya.

“Mari kita berjuang bersama merebut kemenangan dalam Pilkada tahun ini demi perubahan lebih baik lagi guna mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera,” ungkapnya.

Pantauan media ini, senyum sumringah terlihat jelas dari wajah pemuda Kota Prabumulih menandakan perubahan dari Arlan Franky hal tepat untuk didukung.

Setelah melalui pertandingan dramatis, akhirnya juara utama berhasil dari raih oleh Tim Cleimira, dan di susul Tim Pak Ap, serta Tim RVL. Sedangkan juara keempat berhasil diraih oleh Tim Akur.

Hebatnya lagi, anggota Tim Cleimira juara 1 tournament ini ternyata para pemuda bertalenta yang pernah berlaga di Porprov OKU 2021 dan meraih medali perak.

Valen sang fighter sekaligus kapten dari Tim Cleimira mengaku sering berlaga di kompetisi tingkat provinsi, namun kurangnya dukungan dari pemerintah membuatnya nyaris tenggelam di Kota Prabumulih.

Hal yang sama juga dikatakan Onki dan Okta, mereka sangat mendukung kegiatan yang digelar Cak Arlan dan Bang Franky. Begitupun ilham dan Romer serta Roland mengaku, saat ini mendapat tempat yang layak bagi para Atlit E-Sport Kota Prabumulih.