BeritaBirokrasiLahatPendidikan

Apresiasi Kedisiplinan Siswa dan Siswi SMANPALA, Ini Pesan Pj Bupati Lahat

45
×

Apresiasi Kedisiplinan Siswa dan Siswi SMANPALA, Ini Pesan Pj Bupati Lahat

Sebarkan artikel ini

LAHAT, RETORIKANEWS – Pj Bupati Lahat Muhammad Farid l, S.STP, M.Si memberikan apresiasinya dengan kedisiplinan siswa dan siswi SMA Negeri 4 Percontohan Lahat (SMANPALA). Hal itu disampaikannya pada apel pagi bersama tenaga pendidik dan siswa dan siswi SMANPALA yang dihadiri langsung Pj Bupati Lahat yang digelar di Masjid Abu Bakar As Sidik, Senin (29/01/24).

Pada kesempatan itu, beliau menyampaikan salam antusiasnya karena meskipun pada kondisi hujan deras siswa- siswi SMANPALA tetap melaksanakan apel.

“Semangat siswa dan siswi SMANPALA ini tidak saya ragukan lagi.Meskipun hujan kesadaran tinggi siswa-siswi tetap bisa hadir untuk sekolah,” ujarnya.

Selain itu, beliau juga menceritakan sejarah kehidupan dan pendidikan beliau yang diharapkan dapat menjadi motivator siswa-siswi untuk sukses kedepannya.

” Belajar Untuk Berpikir Positif karena hal itu akan mendukung kita ke depannya,” pesannya.

Sementara itu, Kepsek SMANPALA Dr.Baslini, MPd menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak PJ. Bupati Lahat yang telah menyempatkan diri untuk bersilahturahmi di SMANPALA dan memberikan semangat dan motivasi yang tinggi untuk kemajuan SMA Unggul Negeri 4 Lahat. (Kg)