BeritaBirokrasiEmpat Lawang

Bahas Percepatan Pembangunan, Pj Bupati Empat Lawang Audiensi Dengan Manajemen PTPN7

9
×

Bahas Percepatan Pembangunan, Pj Bupati Empat Lawang Audiensi Dengan Manajemen PTPN7

Sebarkan artikel ini

EMPAT LAWANG, RETORIKANEWS — Pj. Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, AP., MM., didampingi Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Empat Lawang Suharli M Yamin, melakukan audiensi bersama Manajemen PT. Perkebunan Nusantara I Regional 7 (PTPN7) di Bandar Lampung pada Rabu, (20/03/2024). Pertemuan ini bertujuan untuk membahas berbagai upaya percepatan pembangunan di wilayah kabupaten Empat Lawang.

Dalam pertemuan tersebut, Pj. Bupati Fauzan Khoiri Denin menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan perusahaan dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif bagi masyarakat Empat Lawang.

“Saya berharap kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dan PT. PTPN7 dapat memberikan kontribusi positif dalam percepatan pembangunan di berbagai sektor, terutama sektor pertanian dan infrastruktur,” ujar Pj. Bupati Fauzan.

Sementara itu, Manajemen PTPN7 menyambut baik kerjasama yang diusulkan dan menegaskan komitmennya untuk mendukung program-program pembangunan yang telah dirancang oleh Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

“Kami siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempercepat pembangunan di wilayah ini,” kata perwakilan dari Manajemen PTPN7.

Tim Percepatan Pembangunan Empat Lawang yang turut hadir dalam audiensi ini juga menyampaikan rencana-rencana strategis yang telah disusun untuk mempercepat pembangunan di berbagai sektor kunci, termasuk infrastruktur, pertanian, dan pemberdayaan masyarakat.

Audiensi ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang positif dalam memperkuat sinergi antara pemerintah daerah, perusahaan, dan masyarakat dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan dan merata di Kabupaten Empat Lawang. (SUSAN)