BeritaBirokrasiDaerahEmpat Lawang

Pj Bupati Empat Lawang dan Forkopimda Berbuka Puasa Bersama Warga Kecamatan Pendopo Barat

6
×

Pj Bupati Empat Lawang dan Forkopimda Berbuka Puasa Bersama Warga Kecamatan Pendopo Barat

Sebarkan artikel ini

EMPAT LAWANG, RETORIKANEWS — Pj. Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP., MM., beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), turut serta dalam acara berbuka puasa dan tarawih bersama warga Kecamatan Pendopo Barat di Masjid Al-Ikhlas Desa Muara Lintang Lama pada rabu (27/03/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Fauzan Khoiri Denin menyampaikan rasa syukur atas kebersamaan dan keharmonisan yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan silaturahmi antara pemimpin daerah dengan seluruh lapisan masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadan,” ujarnya.

Selain itu, acara berbuka puasa dan tarawih juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang Ny. Tuti Komariah, yang turut mengajak seluruh ibu-ibu PKK untuk terus berperan aktif dalam mendukung kegiatan-kegiatan kemasyarakatan di daerah ini.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa bersama untuk keberkahan dan kemajuan Kabupaten Empat Lawang, serta harapan agar situasi keamanan dan kesejahteraan masyarakat terus terjaga dan saling bersilaturrahmi dengan Baik. (SUSAN)