BeritaPolriPrabumulih

Berbagi Beras Bersama Tukang Ojek, Bentuk Kepedulian Satlantas Prabumuliih

12
×

Berbagi Beras Bersama Tukang Ojek, Bentuk Kepedulian Satlantas Prabumuliih

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Satlantas Polres Prabumulih di sela-sela kegiatan Ops Keselamatan Musi 2024 dan pencanangan Keselamatan Berlalin di Mapolres, Sabtu, 2 Maret 2024.

Memberikan bantuan berupa beras 5 Kg, bagi tukang ojek setidaknya ada sekitar 60 orang. Hal itu, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Satlantas Polres Prabumulih kepada tukang ojek.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, AKP Mutehmainah SH mengatakan, dalam Ops Keselamatan Musi 2024 dan Keselamatan Berlalin mengajak para tukang ojek, agar tertib berlalin.

“Kita ajak tukang ojek, agar patuh dan taat berlalin. Bentuk kepedulian itu, kita juga memberikan bantuan beras kepada para tukang ojek ini,” jelas Muthe, sapaan akrabnya.

Aku Pama lama bertugas di Ditlantas Polda Sumsel, semoga bantuan diberikan ini memberikan manfaat kepada tukang ojek khususnya di Prabumulih.

“Apalagi, sekarang ini jelang ramadhan. Sangat dianjurkan berbagi, semoga membawa keberkahan bagi kita semuanya,” bebernya. (Kg)