BeritaDaerahPolitikPrabumulih

Berbuka Bersama Keluarga dan Masyarakat, Cak Arlan : Momentum Perkuat Silaturahmi

13
×

Berbuka Bersama Keluarga dan Masyarakat, Cak Arlan : Momentum Perkuat Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Ribuan keluarga dan masyarakat berkumpul di Yard H Arlan atau Cak Arlan berada di Jalan Lingkar Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, Selasa, 26 Maret 2024.

Guna memenuhi undangan Cak Arlan mengelar berbuka puasa, sekaligus memperkuat tali silaturahmi antar keluarga dan juga masyarakat.

Cak Arlan mengaku, bersyukur acara bukbernya ramai disambangi warga datang ke Yardnya.

“Terima kasih atas kedatangannya di acara bukber ini, sehingga kita bisa memperkuat silaturahmi bersama. Apalagi, momennya pas tengah suasana Ramadhan,” terang suami Hj Linda Arlan.

Ajaknya, mari jaga kekompakan antar keluarga dan masyarakat. Apalagi, momentun sebentar lagi menghadapi Pilkada Prabumulih 2024.

“Saya mohon dukungan, atas niat mencalonkan diri sebagai Walikota Prabumulih. Guna meningkatkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya,” tandas ayah Leoni Ayu Pratiwi SH ini.

Selain mengundang keluarga dan masyarakat, akunya juga melibatkan para ustadz dan juga mengundang majelis taklim dalam kegiatan bukber ini.

“Kita mohon doa dari seluruh masyarakat, keluarga, ustadz dan majelis taklim serta lainnya agar diwujudkan. Amin,” pungkasnya. (Kg)