BeritaDaerahPolitikPrabumulih

Cak Arlan Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Puting Beliung di Perumahan Komunitas Anak Petai

11
×

Cak Arlan Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Puting Beliung di Perumahan Komunitas Anak Petai

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap warga yang mengalami musibah, H Arlan memberikan bantuan kepada ratusan warga yang menjadi korban puting beliung di Perumahan Komunitas Anak Petai, di Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara, Kamis (28/03/2024).

Bantuan itu diserahkan kepada 26 warga terdampak langsung dan 108 warga sekitar perumahan tersebut.

Dalam kesempatan itu, H Arlan yang akrab disapa Cak Arlan diwakili sang istri, Hj Linda menyambangi warga dan bertatap muka serta menyerahkan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, dan guna.

“Ini bentuk kepedulian dan keprihatinan kita terhadap warga Perumahan Anak Petai, khususnya warga terkena angin puting beliung. Juga, termasuk warga di sekitarnya,” jelas Hj Linda.

Harapannya, bantuan diberikan berupa sembako ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah musibah baru saja dialami. “Memang ada permintaan warga, meminta bantuan kita berupa bantuan. Makanya, kita salurkan hari ini. Semoga teringankan bebannya,” tandasnya.

Ketua RT Perumahan Komunitas Anak Petai, Masdiah mengatakan, berterima kasih atas bantuan diberikan Cak Arlan kepada warga Kelurahan Payuputat telah peduli. “Cak Arlan sengaja kita undang, dan meminta kepeduliannya. Alhamdulillah, terelealisasi hari ini disalurkan bantuannya,” tukasnya.

Ia bersama warga pun mendoakan, agar Cak Arlan bisa mewujudkan cita-cita menjadi orang nomor satu di Prabumulih. “Bisa membangun Prabumulih dan mensejahterakan masyarakat,” tutupnya. (Kg)