BeritaDaerahMuar Enim

Crane Flyover Bantaian Ambruk Timpa KA Babaranjang

31
×

Crane Flyover Bantaian Ambruk Timpa KA Babaranjang

Sebarkan artikel ini

MUARA ENIM, RETORIKANEWS – Terjadi peristiwa ambruknya bangunan kontruksi Proyek Fly Over kawasan Bantaian perbatasan desa Panang Jaya-Penanggiran Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim pada Kamis (07/03) sekitar pukul 10:30 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, terekam jelas melalui unggahan vidio yang tersebar dibeberapa group what Shap Muara Enim, yang mana memperlihatkan kondisi bangunan kontruksi ambruk dengan menimpa gerbong kereta babaranjang yang menyebabkan gerbong kereta keluar dari jalur Rel.

Belum tahu persis penyebab ambruknya bangunan kontruksi fly over dikawasan tersebut, namun sejumlah korban dikabarkan telah berjatuhan.

Melalui nomor WhatsAppnya Maslan yang disebut-sebut selaku manager Proyek Fly Over saat dihubungi media ini belum memberikan keterangan atas peristiwa yang terjadi tersebut Kamis (07/03).

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun atas peristiwa robohnya bangunan kontruksi proyek fly over tersebut, diduga adanya gagalnya terpasang Glider yang menyebabkan roboh dengan menimpa gerbong kereta dibawah serta diduga terdapat para pekerja dibawah Glider ikut tertimpa.

Media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kontraktor Proyek Fly Over Namun sejumlah informasi yang didapat, bahwa terdapat korban yang kini tengah dilarikan ke rumah sakit terdekat. (Kg)