Blog

Feeder LRT Musi Emas Palembang sudah kembali beroperasi

46
×

Feeder LRT Musi Emas Palembang sudah kembali beroperasi

Sebarkan artikel ini

Palembang – Layanan transportasi publik Feeder LRT Musi Emas Palembang untuk koridor 1 dan koridor 2 sudah kembali beroperasi mulai Rabu (10/1/2024). Hal itu terjadi usai Pemkot Palembang melakukan tanda tangan kontrak kepada PT Transportasi Global Mandiri (TGM).

Dua koridor ini sempat disetop karena keterlambatan perpanjangan kontrak oleh Pemkot Palembang. Diketahui dua koridor ini melayani masyarakat Kota Palembang rute Talang Kelapa-Talang Buruk dan koridor 2 Asrama Haji-Sematang Borang.

 

Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang Aprizal Hasyim mengatakan setelah dilakukan perpanjangan kontrak dengan manajemen yang sama PT Transportasi Global Mandiri (TGM) Feeder kembali jalan dan naik Feeder LRT juga saat ini masih gratis.

 

“Kita sudah melakukan perpanjangan kontrak dengan manajemen yang sama PT Transportasi Global Mandiri (TGM) Feeder, kemudian Feeder jalan seperti biasa

 

Skema Pembayaran Feeder LRT Belum Capai Kata Sepakat

Aprizal menjelaskan bahwa memang ada keterlambatan dalam perpanjangan kontrak karena memang harus menyelesaikan administrasi terlebih dahulu.

 

“Memang kita kemarin terjadi keterlambatan karena memang harus benar-benar jelas dalam menyelesaikan administrasi karena ini merupakan uang negara, harus duduk bersama terlebih dahulu,” ungkapnya.

 

Aprizal mengungkapkan, Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa selalu memberikan atensi agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus cepat, tepat, dan sesuai dengan ketentuan peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

 

“Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa juga selalu memperhatikan layanan untuk masyarakat agar masyarakat bisa cepat dan tepat dalam memberikan pelayanan publik untuk masyarakat,” ungkapnya.