BeritaPolitikPrabumulih

H Arlan – Franky Nasril Ajak Masyarakat Berjuang Bersama Wujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera

17
×

H Arlan – Franky Nasril Ajak Masyarakat Berjuang Bersama Wujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Ribuan warga Desa Tanjung Telang Kecamatan Prabumulih Barat menyambut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, H Arlan dan Franky Nasril yang sengaja hadir guna membuka turnamen voli dan futsal dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-79, Minggu (11/08/2024).

Antusiame masyarakat menyambut kehadiran pasangan calon yang dikenal dengan slogan LAKY tersebut, menjadi sebuah bukti bahwa masyarakat menginginkan sosok yang sederhana dan merakyat untuk menjadi pemimpin di Bumi Seinggok Sepembunyian kedepannya.

Dalam kesempatan itu H Arlan bersama Franky Nasril menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat Kota Prabumulih melalui sejumlah program prioritas diantaranya pendidikan, kesehatan, pertanian, olahraga dan lainnya.

“Mari kita berjuang bersama merebut kemenangan dalam Pilkada tahun ini demi perubahan lebih baik lagi guna mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera,” ujarnya.

Selain itu, H Arlan – Franky Nasri menyambut baik kegiatan turnamen voli dan futsal ini. Mereka mengharapkan turnamen ini dapat meningkatkan motivasi anak-anak muda untuk berprestasi di bidang olahraga.

“Hal ini selaras salah satu program LAKY, yaitu memajukan dunia olahraga di Prabumulih dan atletnya mencetak prestasi gemilang dan membanggakan,” pungkasnya.