BeritaPolitikPrabumulih

H Arlan – Franky Nasril Senam Sehat Bersama Ratusan Emak-Emak di Lapangan Sepakbola Muara Dua

17
×

H Arlan – Franky Nasril Senam Sehat Bersama Ratusan Emak-Emak di Lapangan Sepakbola Muara Dua

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Ratusan emak-emak rama-ramai memadati Lapangan Sepakbola Muara Dua, menggelorakan semangat perubahan guna mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera bersama Cak Arlan dan Franky, Kamis, 8 Agustus 2024.

Pada kesempatan itu, Cak Arlan dan Franky hadir secara langsung menyapa masyarakat dan bertatap muka bersama emak-emak warga Kelurahan Muara Dua.

“Mau perubahan, serius mau perubahan. Mari kita berjuang bersama, demi kemenangan Cak Arlan dan Franky guna mewujudkan visi misinya Prabumulih Makmur dan Sejahtera,” ujar Cak Arlan didampingi Franky, Kamis sore.

Tegasnya, perubahan ditawarkan bukan sekedar janji saja. Tetapi, aksi dan kerja nyata telah dilakukannya bersama timnya sejauh ini. “Kita terus berupaya merespon, keluhan masyarakat dan memberikan solusi. Mari raih kemenangan bersama Cak Arlan dan Franky di Pilkada Prabumulih 2024 ini,” bebernya.

Sementara itu, ratusan emak-emak hadir dalam senam sehat Cak Arlan dan Franky tersebut menyatakan, mau siap menggelorakan perubahan demi Prabumulih Makmur dan Sejahtera.

“Kami ingin perubahan, kami ingin Cak Arlan dan Franky menang guna memimpin Prabumulih 5 tahun ke depan,” pungkasnya.