BeritaPolitikPrabumulih

H Arlan – Franky Nasril Silaturahmi Bersama Ribuan Ibu-ibu Majelis Taklim

22
×

H Arlan – Franky Nasril Silaturahmi Bersama Ribuan Ibu-ibu Majelis Taklim

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Ibu-ibu majelis taklim di Kecamatan Prabumulih Utara bertatap muka bersama Cak Arlan dan Franky di Yard Jalan Lingkar Timur Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Ribuan ibu-ibu majelis taklim di Kecamatan Prabumulih Utara tersebut, tegas menyerukan ingin perubahan mendukung visi misi Cak Arlan dan Franky, ‘Prabumulih Makmur dan Sejahtera’.

“Kami ingin perubahan, kami inginkan Cak Arlan dan Franky mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera. Cak Arlan dan Franky, menang dan terpilih sebagai Wako dan Wawako Prabumulih memimpin Prabumulih 5 tahun ke depan,” teriak para ibu-ibu majelis taklim ini.

Mereka menilai, visi misi Cak Arlan dan Franky baik. Baik di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, dan lainnya. “Jika terpilih nantinya, Cak Arlan dan Franky harus benar-benar mewujudkan visi misinya Prabumulih Makmur dan Sejahtera,” harapnya.

Terpisah Cak Arlan mengatakan, jika ingin perubahan mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera. Ia mengajak, ibu-ibu majelis taklim ini berjuang bersamanya demi kemenangan guna mewujudkan visi misinya.

“Kita bekerja nyata, tak perlu ragu. Bukan sekedar janji, tetapi akan kita buktikan. Kalau Cak Arlan dan Franky, benar-benar mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera jika terpilih sebagai pemimpin Prabumulih di Pilkada Prabumulih 2024,” janjinya.

Akunya, hanya meminta ingat 27 Nopember 2024, ingat Cak Arlan dan Franky bukan lainnya. Agar bisa menang, dan mewujudkan impian ibu-ibu majelis taklim menginginkan perubahan.

“Ayo dukung kita all out, 27 Nopember 2024. Pastikan, dukung Cak Arlan dan Franky demi kemenangan bersama. Ajak sanak saudara, tetangga, dan lainnya,” pungkasnya.