BeritaDaerahOlahragaPalembangPrabumulih

Ikuti Latihan Sertifikasi Inkado di Palembang, Sempai Abi Samran Dinyatakan Lulus

19
×

Ikuti Latihan Sertifikasi Inkado di Palembang, Sempai Abi Samran Dinyatakan Lulus

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Penutupan Pelatihan Sertifikasi Pelatih Indonesia Karate DO (INKADO) Provinsi Sumatra Selatan, dilaksanakan Selama 3 hari ,yang diadakan di Gedung Cafetaria Wisma Atlet Jakabaring Palembang, Minggu (25/02/2024).

Acara yang dihadiri oleh Ketua Keluarga Sabuk hitam Sumatra – Selatan Inkado, Sekjen Sekretaris Inkado, Pengurus Percam Muara Enim, dan Sempai – Sempai yang Mengikuti, Seperti Sempai Ruben SH, Sempai Sanusi, SH.MSi, Sempai Dr. Conie Pania Putri, SH.MH (Dosen S2 Hukum UKB).

Dalam acara tersebut juga memberikan penghargaan kepada Sempai- Sempai terbaik dan pelantikan pengurus Inkado serta Peserta terbaik.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Keluarga Sabuk Hitam Amrayadi M.sp.M.si, yang mewakili Ketua Umum PB Inkado Sumsel, menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh Sempai dan pengurus Inkado atas kesediaannya membimbing anak – anak yang ada di Inkado.

Lebih lanjut beliau juga mengatakan dari Inkado Sendiri perkembangan yang baru berkembang selama 4 bulan, selain itu juga kita sudah mempunyai dua cabang yaitu pengurus cabang dan pengurus provinsi kota Palembang dan kota Prabumulih

Dalam waktu dekat kita juga akan melantik kepengurusan di Muara Enim, Ogan illir, dan Oku Timur yang akan segera dilantik karena kedua pengurus cabang tersebut usianya lebih dulu dari pada kepengurusan cabang Palembang dan akan menyusul cabang Banyuasin untuk dilantik dan Musi banyu asin.

“Jadi saya Sebagai ketua warga sabuk hitam provinsi Sumatera Selatan, amat mensupport kepengurusan provinsi Inkado Sumsel untuk menjadikan Inkado Sumsel untuk menjadi besar, bangkit kembali dan meraih prestasi seperti apa yang dicita-citakan oleh ketua umum,

Sementara, Sempai Abi Samran, SH, MH yang juga Ketua Inkado Prabumulih ikut dalam pelatihan tersebut, dan dinyatakan lulus dalam serangkaian sertifikasi yang digelar di Palembang.

“ Alhamdulillah kegiatan sertifikasi berjalan lancar” jelas Samran kepada wartawan.

Umur Inkado Kota Prabumulih yang baru beberapa bulan dilantik itu, telah mengembangkan program-program, dengan menggandeng siswa sekolah se-Kota Prabumulih menjadi nilai lebih kepengurusan Abi Samran.

Tak hanya itu, Inkado Prabumulih sejak dilantiknya Abi Samran, telah berhasil mengajak ratusan peserta baru untuk bergabung bersama Indonesia Karate Do Kota Prabumulih.

“Kemarin kita mendapatkan reward juga dengan peserta aktif dan peserta terbaik, yang diberikan oleh Sekretaris Inkado Pusat dan Ketua Dewan Pelatih” imbuhnya. (Ril)