BeritaPolriPrabumulih

Jaga PSU di TPS 18 Wonosari, Polres Prabumulih Kerahkan Puluhan Personel

11
×

Jaga PSU di TPS 18 Wonosari, Polres Prabumulih Kerahkan Puluhan Personel

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – TPS 18 Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, Sabtu, 24 Februari 2024 melaksanakan PSU sesuai arahan Bawaslu Prabumulih.

Menjaga situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif di lokasi PSU, Polres Prabumulih menerjunkan sekitar 95 personel guna melakukan pengamanan.

Sejak malam persiapan PSU, Jumat, 23 Februari 2024, personel telah melakukan pengamanan di lokasi guna menghindari hal-hal tidak diinginkan hingga pelaksanaan PSU.

Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dikonfirmasi melalui Kasi Humas, AKP Barita Sijabat, Jumat malam.

“PSU di TPS 18 Wonosari, personel Polres Prabumulih menerjunkan sekitar 95 personel guna menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di lokasi,” ujar Bang Jabat.

Kata dia, hal itu mengantisipasi kejadian tidak diinginkan selama pelaksanaan PSU di lokasi. Ia berharap, pelaksanaan PSU di TPS 18 Wonosari bisa berjalan lancar dan tanpa kendala.

“Personel kita, hanya sebatas melakukan pengamanan saja. Agar situasi dan kondisi di lokasi, aman dan kondusif,” bebernya. (Kg)