BeritaPolriPrabumulih

Personel Polsek Prabumulih Timur Cek TKP Kebakaran di Karang Raja

8
×

Personel Polsek Prabumulih Timur Cek TKP Kebakaran di Karang Raja

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Api menyala dan besar menyelimuti rumah Wahyu Saputra, 33 tahun, warga Jalan Akasia Elok RT 04/RW 05 Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Sabtu malam, 24 Februari 2023, sekitar pukul 18.00 WIB.

Kejadian itu, jelas menghebohkan warga sekitar. Mendapatkan informasi adanya kebakaran, Tim Pemadam BPBD langsung ke lokasi dan memadamkan api. Sekitar 2 jam, api berhasil diatasi alias dipadamkan. Sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran, dikerahkan guna memadamkan api.

Informasi dihimpun awak media dari sumber kepolisian, istri korban, Fitriani, 30 tahun mendapatkan kabar dari mertuanya sudah dalam keadaan terbakar. Ketika ia, tengah keluar membeli gas elpiji bersama sang anak.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya saja akibat kejadian diduga penyebabnya konselting listrik ditaksir Rp 400 juta.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dikonfirmasi melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo membenarkan hal itu.

“Iya benar, dugaan sementara penyebabnya konselting listrik. Tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir Rp 400 juta,” akunya.

Beber Herry, personel sudah mendatangi TKP. Petugas PBK, sudah di lokasi dan melakukan pemadaman.

“Police line, sudah kita pasang. Lokasi kejadian sudah kita amankan, dan saksi-saksi telah kita mintai keterangan. Api telah berhasil dipadamkan,” tutupnya. (Kg)