BeritaEmpat Lawang

Jalin Sinergi Jelang Pemilu 2024, Kapolres Empat Lawang Kunjungi Kantor Bawaslu

41
×

Jalin Sinergi Jelang Pemilu 2024, Kapolres Empat Lawang Kunjungi Kantor Bawaslu

Sebarkan artikel ini

EMPAT LAWANG, RETORIKA — Dalam rangka meningkatkan kerjasama yang sinergis menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolres Empat Lawang, Didamping Kabag Ops, Kasat Intel dan Kasi Humas melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Empat Lawang.

Kunjungan ini bertujuan untuk membangun koordinasi dan kolaborasi antara kepolisian dan Bawaslu dalam mengamankan serta menjamin kelancaran pelaksanaan Pemilu mendatang.

Kapolres Empat Lawang, dalam pertemuan di kantor Bawaslu Empat Lawang, menyampaikan komitmen pihak kepolisian untuk memberikan dukungan penuh terhadap proses demokrasi yang berjalan secara transparan dan aman.

Dia juga menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan Bawaslu guna mengatasi potensi pelanggaran dan memastikan Pemilu berjalan adil dan lancar.

Sementara itu, perwakilan dari Bawaslu Empat Lawang menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga integritas Pemilu.

Mereka berharap kolaborasi yang terjalin dapat memberikan kontribusi positif terhadap keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung.

Kunjungan ini menjadi momentum penting dalam upaya membangun kepercayaan masyarakat terhadap keamanan dan integritas Pemilu. Dengan sinergi antara kepolisian dan Bawaslu, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan hasil yang sah serta mewakili kehendak rakyat.