BeritaHukrimPolriPrabumulihTNI

Jelang Pemilu, Polres Prabumulih Gandeng Subdenpom dan Koramil Gelar Razia Gabungan

13
×

Jelang Pemilu, Polres Prabumulih Gandeng Subdenpom dan Koramil Gelar Razia Gabungan

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024, dan Kamtibmas di Prabumulih. TNI – Polri secara rutin mengelar razia gabungan di Kota Nanas ini, seperti Sabtu lalu, 10 Februari 2024 di depan Gudang Logistik KPU Prabumulih.

Polres Prabumulih bersama Subdenpom dan Koramil melakukan razia gabungan, sasarannya pelanggaran lalu lintas. Lalu, pemakai knalpot brong, pelaku kejahatan, sajam dan senpi, dan lainnya.

Razia gabungan tersebut dipimpin Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk melalui Kabagren, Kompol Robinson SE bersama Kasat Lantas, AKP Mutehmainah SH.

“Razia gabung ini, fokusnya menjaga situasi dan kondisi aman dan kondusif jelang Pemilu 2024. Juga, Kamtibmasnya,” pesan Robinson.

Lanjutnya, dalam kegiatan razia tersebut mengedepankan profesionalitas dan humanis. Hal itu bertujuan, agar pelaksanaan berlangsung aman dan lancar tanpa kendala.

“Kita juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, agar patuh dan taat terhadap lalu lintas. Demi keselamatan, dan terhindar dari lakalantas,” terangnya.

Ia berpesan, dalam rangka ini hindari kontak fisik bersama masyarakat hingga memicu hal-hal tidak diinginkan.

“Intinya, imbauan dan jika bisa dilakukan penindakan yah kita tertibkan,” pungkasnya. (Kg)