BeritaPolriPrabumulih

Jumat Curhat, Kasat Binmas Polres Prabumulih Sampaikan Himbauan Ini

13
×

Jumat Curhat, Kasat Binmas Polres Prabumulih Sampaikan Himbauan Ini

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Satbinmas Polres Prabumulih, Jumat ini, 23 Februari 2024, kembali mengelar kegiatan Jumat Curhat. Kali ini, menyambangi Kelurahan GIB dan bertatap muka bersama masyarakat.

Program Jumat Curhat ini, salah satu program unggulan Polres Prabumulih sejauh ini masih berjalan dalam rangka menyerahkan informasi dan saran dari warga di wilayahnya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dikonfirmasi melalui Kasat Binmas, AKP Herri Jon Fajri mengatajan, tujuannya guna menjalin silahturahmi antar masyarakat dan unsur pemerintah.

“Mulai tingkat desa, kelurahan sampai kota/kabupaten. Bhabinkamtibmas harus selalu sambang dan menyelesaikan masalah warganya,” pesan Herri.

Kata dia, awasi anak-anak dan jangan sampai terlibat kenakalan remaja, tawuran, bawa sajam, knalpot brong, pencabulan, narkoba, dan lainnya.

“Dapat merugikan masa depan anak-anak kita. Kita menitipkan Kamtibmas mulai dari lingkungan keluarga kita, baru ke lingkungan sekitar kita,” ucapnya.

Tak lupa, ia juga memberikan imbauan tentang larangan mengadakan orgen tunggal pada malam hari dan menghidupkan musik remix.

“Hal itu demi menjaga Kamtibmas di lingkungan masyarakat, khususnya di Kelurahan GIB,” pungkasnya. (Kg)