BeritaPolriPrabumulih

Kapolres Pastikan Jalur Mudik Wilayah Prabumulih Aman

9
×

Kapolres Pastikan Jalur Mudik Wilayah Prabumulih Aman

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Polres Prabumulih memastikan jalur mudik di wilayahnya aman, jelang lebaran Idul Fitri 1445 H.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk mengatakan, jajarannya melalui Satlantas telah berkoordinasi bersama Dishub Prabumulih soal jalur mudik di wilayahnya. Memastikan, siap dilintasi dan sejumlah kerusakan segera diperbaiki.

“Jalur mudik 2024 di wilayah Polres Prabumulih aman, kita siapkan posko lebaran dan personel,” terang Endro, sapaan akrabnya.

Kata dia, ada 4 posko lebaran siap melayani masyarakat mudik lebaran melalui wilayah Polres Prabumulih. Meliputi; Pos PAM RM Siang Malam, Pos PAM Tugu Tani, Pos PAM Tugu Nanas, dan Posyan Pasar Prabumulih.

“Beroperasi 24 jam, siap membantu pemudik melintasi jalur mudik di Kota Nanas ini,” tukas suami Ivone Endro.

Lanjutnya, juga disiagakan personel bertugas di posko lebaran tersebut guna melayani masyarakat.

“Tidak hanya personel Polres, kita juga dibantu Dishub Prabumulih dan Sat Pol PP Prabumulih. Juga, tim medis dari Dinkes Prabumulih serta mitra Polres Prabumulih lainnya,” ungkap Mantan Kasubdit Reg Ident Ditlantas Polda Sumsel ini.

Beber Alumni AKPOL 2004, nantinya posko lebaran ini akan segera diisi usai pelaksanaan gelar Ops Ketupat Musi 2024. “Pelaksanaan GO, akan dilaksanakan Rabu, 3 April 2024,” pungkasnya. (Kg)