BeritaPolriPrabumulih

Kapolres Prabumulih Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

11
×

Kapolres Prabumulih Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS — Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 78 Tahun 2024, Polres Prabumulih menggelar bakti sosial (baksos) berupa pembagian paket sembako kepada beberapa warga di Jalan Tower Kelurahan Gunung Ibul Utara Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Selasa (04/06/2024).

Hadir dalam baksos tersebut yakni, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, S.I.K , Wakapolres Prabumulih Kompol Hendri SH, Kabag SDM Kompol Jauhari, SH M.Si , Kasikum Iptu Sardinata SH, Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herri Sulistyo SH, Bhabinkamtibmas Kel Gunung Ibul Utara, RT/RW dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolres Prabumulih AKBP Endro mengatakan mengatakan, bakti sosial dalam bentuk pembagian sembako itu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk merekatkan hubungan silaturahmi Polri dengan rakyat,” kata Kapolres.

Dia mengatakan, seluruh jajaran Polri melakukan bakti sosial serentak di seluruh Indonesia termasuk di wilayah Polda Sumsel dan juga Khususnya Polres Prabumulih.

Dalam kegaiatan bakti sosial kali ini Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, S.I.K , beserta jajarannya secara door to door mendatangi rumah-rumah warga yang kurang mampu di Jalan Tower Kelurahan Gunung Ibul Utara Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Selanjutnya Kapolres menambahkan bahwa tidak hanya kegiatan bakti sosial tersebut, Polres Prabumulih dan Polsek jajaran akan terus melakukan kegiatan lainnya seperti beda rumah, pembuatan sumur bor, bakti Kesehatan, penghijauan dan masih banyak lagi.

“Semoga rangkaian dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 di wilayah Polres Prabumulih ini dapat membantu meringankan beban Masyarakat yang mebutuhkan, dan menunjukan kedekatan Polri khususnya Polres Prabumulih dengan masyarakat ,” tutup Kapolres.