BeritaPrabumulih

Khitankan Anak di Patih Galung, Cak Arlan dan Franky Nasril Didoakan Warga Terpilih Pimpin Prabumulih

28
×

Khitankan Anak di Patih Galung, Cak Arlan dan Franky Nasril Didoakan Warga Terpilih Pimpin Prabumulih

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS — Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, H Arlan – Franky Nasril melalui tim melaksanakan khitanan kepada dua orang anak yakni Selgio Arsil pratama (6) dan Malka Rajendra (11) yang tinggal di Perumahan Kepodang 2 Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat, Minggu (20/09/2024).

Aksi mulia ini dilakukan atas permintaan warga setempat yang langsung direspon cepat oleh paslon dengan jargon LAKY ini.

Cak Arlan sapaan akrab H Arlan mengatakan, bahwa kegiatan khitanan gratis ini adalah upaya sekaligus kepeduliannya untuk membantu masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa sedikit membantu meringankan kewajiban umat muslim. Walaupun tidak meriah yang penting kita bisa berbagi,” ujarnya.

Pengusaha sukses ini berharap apa yang telah dilakukan pihaknya semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

‘Mudah-mudahan anak yang dikhitankan menjadi anak yang soleh, taat pada Allah, berbakti kepada kedua orang tuanya, berguna bagi nusa dan bangsa,” ungkapnya.

Lanjutnya, selain itu khitanan hari ini juga merupakan bukti nyata Cak Arlan dan Franky Nasril dalam rangka merespon setiap keluhan masyarakat di Prabumulih. Tidak hanya sebatas masalah sampah, jalan rusak serta berbagai keluhan masyarakat lainnya, siap direspon secepat mungkin.

“Cak Arlan dan Franky Nasril, senantiasa peduli terhadap setiap keluhan masyarakat dan memberikannya solusi atas permasalahan tersebut. Sebagai bentuk kerja nyata, demi Prabumulih Makmur dan Sejahtera,” jelasnya.

Terpisah, salah satu warga mengungkapkan rasa terima kasihnya, atas respon cepat, sehingga kedua cucunya ini bisa di khitanan. Hal ini jelas memberikan manfaat yang luar biasa karena telah meringankan ekonomi masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga serta masyarakat mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pak H Arlan dan Franky Nasril, semoga diberikan kesehatan dan kesuksesan kedepannya serta apa yang dicita-citakan dapat terwujud,” ucapnya.