BeritaDaerahPeristiwaPrabumulih

Mayat Perempuan Ditemukan Tewas Didalam Sumur, Ini Kata Kapolsek Prabumulih Timur

13
×

Mayat Perempuan Ditemukan Tewas Didalam Sumur, Ini Kata Kapolsek Prabumulih Timur

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Warga Jalan Belitung Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Jumat pagi, 8 Maret 2024 mendadak heboh.

Pasalnya, ada penemuan sesosok mayat perempuan di dalam sumur dalam keadaan membusuk.

Belakangan diketahui, mayat perempuan bernama, Supiah, 51 tahun, warga setempat. Keterangan saksi, Yuni dan Yana membagikan jumat berkah di rumah korban dan memanggil. Tetapi, tidak ada jawaban.

Lalu, memutar ke rumah korban. Melihat sandal dekat sumur, dan dilihat ke dalam ternyata korban sudah mengambang dalam keadaan membusuk.

Mendapatkan informasi dari masyarakat, jajaran Polsek Prabumulih Timur bersama Polres Prabumulih langsung mendatangi di lokasi kejadian.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dikonfirmasi melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo membenarkan hal itu. “Korban diduga terpeleset, hingga masuk ke dalam sumur. Korban tinggal di rumah hanya berdua dengan ibunya sudah pikun, dan korban belum menikah,” jelasnya

Bebernya, ketika ditemukan kondisi mayat dalam keadaan membusuk. Dan, telah dievakuasi BPBD Prabumulih bersama warga dan personelnya.

“Personel telah datang ke TKP, mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD Prabumulih,” tutupnya. (Kg)