BeritaJakartaPolitikPrabumulih

Pasangan LAKY Resmi Kantongi B1.KWK Partai Hanura

19
×

Pasangan LAKY Resmi Kantongi B1.KWK Partai Hanura

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, RETORIKANEWS — Langkah politik pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, H Arlan bersama Franky Nasril kian mulus untuk melenggang ke KPU.

Pasalnya, setelah mendapatkan usungan dari dua partai yakni PAN dan PBB, pasangan dengan jargon LAKY ini, secara resmi juga menerima surat rekomendasi B1.KWK dari Partai Hanura di Jakarta, Kamis (15/08/2024).

Dalam surat tertanggal 31 Juli 2024 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura Dr Oesman Sapta dan Sekjen Benny Rhamdani, memberikan persetujuan kepada H Arlan dan Franky Nasril untuk mendaftar sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih pada Pilkada mendatang.

H Arlan menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih atas amanah serta kepercayaan yang telah diberikan oleh DPP Partai Hanura.

“Usungan dari Hanura adalah amanah yang harus kami jalankan dengan penuh integritas dan kerja keras,” ujarnya.

Pengusaha sukses ini kembali mempertegas komitmennya untuk membangun Prabumulih di segala sektor sehingga masyarakat makmur dan sejahtera.

“Kami optimis dengan kerjasama yang kuat bersama seluruh elemen masyarakat, Prabumulih tentu akan menjadi kota yang makmur dan sejahtera,” ungkapnya.

Lanjutnya, ada banyak program yang telah dipersiapkan seperti, pendidikan, kesehatan, pertanian dan lainnya. Untuk itu, ia pun mengharapkan restu dari masyarakat Prabumulih.

“Mohon doa dan dukungannya. Jika kami dipercaya untuk memimpin Kota Prabumulih, akan ada program-program prioritas dan komitmen memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.