BeritaEdukasiPrabumulih

Pemilihan Ketua OSIM MAN Prabumulih Diikuti Empat Pasang Kandidat, Ini Visi Misinya

8
×

Pemilihan Ketua OSIM MAN Prabumulih Diikuti Empat Pasang Kandidat, Ini Visi Misinya

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS — Kampanye pemilihan calon Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 1 Kota Prabumulih dilaksanakan pada tanggal 16 hingga 17 Oktober 2024. Kegiatan ini diikuti oleh empat pasangan calon (paslon), yaitu Aziz-Jessica (Paslon No. 1), Anam-Sherin (Paslon No. 2), Adit-Fauzan (Paslon No. 3), dan Hafiz-Afdal (Paslon No. 4).

Masing-masing paslon memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan visi, misi, dan program kerja unggulan mereka kepada seluruh siswa di halaman MAN 1 Kota Prabumulih.

Dalam kesempatan itu, Aziz-Jessica, sebagai paslon nomor urut 1, memberikan pesan tegas kepada para siswa agar tidak salah memilih pemimpin dan mempersiapkan pilihan dengan bijak.

“Kepada seluruh siswa-siswi MAN 1 Kota Prabumulih, siapkan pilihan kalian. Jangan sampai salah memilih pasangan calon, karena jika salah maka akan salah secara kompeherensif,” ujar Jessica, selaku Wakil dari Paslon 1.

Sementara, paslon nomor urut 2, Anam-Sherin, memaparkan program kerja unggulan mereka berupa “Festival Talenta (FT)”.

“Festival Talenta merupakan sebuah ajang kompetisi yang akan melibatkan tidak hanya siswa-siswi MAN 1 Kota Prabumulih, tetapi juga peserta dari sekolah-sekolah lain,” terangnya.

Sedangkan, paslon nomor urut 3, Adit-Fauzan mengajak seluruh siswa agar tidak golput. Mereka menekankan bahwa golput bukanlah pilihan yang baik.

“Jangan golput ya, jangan ya, Dek, ya!,” ungkap mereka dengan penuh semangat.

Terakhir, Hafiz-Afdal dari paslon nomor urut 4 menyuarakan semangat mereka dengan slogan “Hebat, Bermartabat, Luar Biasa, Allahu Akbar”, yang disambut antusias oleh para pendukung.

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM ini diharapkan dapat berjalan lancar dengan partisipasi aktif dari seluruh siswa MAN 1 Kota Prabumulih. (Karin Mutiara)