BeritaDaerahEdukasiOlahragaPrabumulih

Pengurus INKADO Prabumulih Gelar Rapat Perdana Persiapan Latihan Bersama

15
×

Pengurus INKADO Prabumulih Gelar Rapat Perdana Persiapan Latihan Bersama

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Indonesia Karate DO (INKADO) Kota Prabumulih menggelar rapat perdana membahas program kerja dan mempesiapkan agenda latihan bersama yang dijadwalkan dilaksanakan pada hari Minggu 21 Januari 2024 mendatang.

Rapat yang digelar di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih, Senin (15/1/2024) itu dihadiri oleh Pengurus INKADO Prabumulih, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS).

Dalam kesempatan itu Ketua INKADO Prabumulih, Abi Samran SH MH menyampaikan, bahwa rapat ini merupakan rapat perdana pasca dilantiknya Kepungurusan INKADO Kota Prabumulih pada Jumat 12 Januari lalu.

“Jadi kita langsung mengadakan rapat guna membahas program kerja kedepannya sekaligus persiapan latihan bersama yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini,” ujar pria yang juga berprofesi sebagai advokat itu.

Abi Samran berharap melalui rapat ini program kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan lancar dan sukses berkat dukungan dari semua pengurus dan pihak-pihak terkait lainnya.

“Latihan bersama ini penting untuk memperkenal INKADO di Kota Prabumulih sekaligus mencari bibit-bibit atlet guna persiapan dengan harapan bisa meningkatkan prestasi para atlet kedepannya,” jelasnya.

Sementara Wakil Ketua INKADO Prabumulih, Riduan SPd MSi menyampaikan, bahwa pihaknya akan berupaya memberikan yang terbaik dalam mendukung prestasi olahraga khususnya Karate di Kota Prabumulih.

“Dengan latihan yang terstruktur. kita optimistis atletnya bisa berprestasi. Untuk itu pembinaan terhadap atlet akan terus ditingkatkan. Sehingga tidak hanya mampu berprestasi di tingkat Prabumulih saja, namun bisa berprestasi di tingkat nasional dan bahkan internasional,” pungkasnya. (Tas)