BeritaPolriPrabumulih

Pindah Tugas ke Polda Jatim, Jabatan Kapolsek RKT Diserahkan Kepada Kapolres Prabumulih

13
×

Pindah Tugas ke Polda Jatim, Jabatan Kapolsek RKT Diserahkan Kepada Kapolres Prabumulih

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Kapolsek RKT, Polres Prabumulih Iptu DR Santi Wijaya SH MH resmi melepas jabatannya karena pindah tugas ke Polda Jatim, Selasa, 6 Februari 2024.

Jabatan Kapolsek RKT itu diserahkan kepada Kapolres Prabumulih, nantinya segera menunjuk Plh.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dalam amanatnya berterima kasih atas dedikasi dan loyalitas Iptu DR Santi Wijaya SH MH telah menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek RKT.

“Meski hanya 8 bulan, melaksanakan tugas sebagai Kapolsek RKT. Terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya, selamat menjalankan tugas di tempat baru di Polda Jatim,” pesan Endro, sapaan akrabnya.

Kata suami Ivone Endro ini, semua jajarannya harus terus meningkatkan dedikasi dan loyalitasnya. Apalagi, sekarang ini jelang Pemilu 2024.

“Tugas dan tantangan Polri, Polres Prabumulih semakin berat dalam mengawal dan mengamankan Pemilu 2024. Hanya tinggal 8 hari lagi,” wanti alumnus AKPOL 2004 ini sambil mengajar jajaran agar selalu bekerja secara patuh dan ikhlas.

Terpisah, Mantan Kapolsek RKT, Iptu DR Santi Wijaya SH MH ini mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan selama ini baik dari jajaran Polres Prabumulih dan Polsek RKT.

“Semoga di tempat baru, semoga saya bisa lebih baik dan bisa menjalankan tugas diamanatkan nantinya,” tutupnya. (Kg)