BeritaDaerahEmpat Lawang

Pj Bupati Fauzan Khoiri Denin Pimpin Upacara HUT Kabupaten Empat Lawang ke-17

11
×

Pj Bupati Fauzan Khoiri Denin Pimpin Upacara HUT Kabupaten Empat Lawang ke-17

Sebarkan artikel ini

EMPAT LAWANG, RETORIKANEWS — Dalam sebuah momen yang penuh makna, Pj. Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, AP., MM., berperan sebagai Inspektur Upacara pada perayaan Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Empat Lawang yang diselenggarakan di Lapangan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang(22/04/2024).Acara ini juga bertepatan dengan peringatan HUT Otonomi Daerah ke-28, yang menghadirkan nuansa kebanggaan dan semangat dalam pembangunan daerah.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Fauzan Khoiri Denin menegaskan pentingnya momentum perayaan ini sebagai refleksi atas pencapaian dan progres yang telah diraih oleh Kabupaten Empat Lawang selama 17 tahun ini. Beliau juga menyoroti peran penting masyarakat dalam membangun daerah, serta komitmen pemerintah daerah untuk terus mendorong kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warga.

Acara yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh-tokoh masyarakat, para pejabat pemerintahan, dan perwakilan dari berbagai lembaga, menjadi ajang untuk merayakan keberhasilan bersama serta memperkuat sinergi dalam membangun Kabupaten Empat Lawang ke arah yang lebih baik.

Tema perayaan kali ini, “Bersatu dalam Harmoni, Maju Bersama untuk Empat Lawang yang Lebih Baik”, menjadi landasan bagi semua pihak untuk terus bersatu dan bekerja sama demi mencapai visi pembangunan yang lebih inklusif dan berkelanjutan. Hal ini juga menjadi momentum untuk meneguhkan komitmen dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam keberagaman yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

Berbagai kegiatan turut meramaikan perayaan tersebut, mulai dari defile pasukan upacara, penampilan seni budaya daerah, hingga pameran produk unggulan lokal. Semua kegiatan tersebut memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk lebih mengenal dan mencintai kekayaan budaya dan potensi daerah mereka sendiri.

Dalam konteks peringatan HUT Otonomi Daerah ke-28, Pj. Bupati Fauzan Khoiri Denin juga menekankan pentingnya otonomi daerah sebagai landasan bagi pemerintah daerah dalam mengambil kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat lokal. Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus aktif berpartisipasi dalam pembangunan daerah, sehingga setiap kebijakan yang diambil dapat mencerminkan aspirasi dan kepentingan bersama.

Perayaan ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan prestasi, tetapi juga sebagai momentum untuk refleksi dan evaluasi atas capaian yang telah dicapai, serta sebagai inspirasi untuk terus bergerak maju dalam membangun Kabupaten Empat Lawang menjadi lebih baik di masa depan. (Kg)