BeritaBirokrasiMuar Enim

Pj Bupati Muara Enim Tunjuk Plt Empat OPD

35
×

Pj Bupati Muara Enim Tunjuk Plt Empat OPD

Sebarkan artikel ini

MUARA ENIM, RETORIKANEWS – Untuk mengisi empat posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab. Muara Enim yang masih lowong, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali., M.A., menunjuk empat pejabat sebagai Pelaksanan Tugas (Plt) yang ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) di Ruang Kerja Bupati Muara Enim, Selasa (02/07).

Adapun keempat pejabat yang menerima SK yakni Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir. H. Ahmad Yani Heriyanto, M.M., ditunjuk Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab. Muara Enim.

Kemudian Wakil Direktur RSUD Dr. H. Mohamad Rabain, Okus Asmana, SKM., M.Kes., ditugaskan Plt. Direktur RSUD Dr. H. Mohamad Rabain serta Kabag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kab. Muara Enim, Romza Aidi, S.E., M.Si., sebagai Plt. Sekretaris DPRD Kab. Muara Enim. Selanjutnya Sekretaris Dinas Satpol PP Kab. Muara Enim, Andrille Martin, S.E., ditunjuk sebagai Plt. Kepala Satpol PP Kab. Muara Enim.

Pj. Bupati mengatakan penunjukan SK Pelaksana tugas di empat OPD tersebut guna mengatasi kekosongan setelah beberapa OPD mengalami perombakan hingga ditinggal pejabat defenitif yang purna tugas sebagai PNS. Pj. Bupati menerangkan penunjukan pelaksana tugas tidak mudah karena merangkap dengan jabatan yang sedang melekat sehingga diharapkan keduanya bisa dilaksanakan dan terlayani dengan baik serta bagian penting untuk memastikan jalannya roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. (KLT)