BeritaPolriPrabumulih

Polres Prabumulih Bersama Lurah Datangi Bedeng yang Viral Jadi Lokasi Mesum

11
×

Polres Prabumulih Bersama Lurah Datangi Bedeng yang Viral Jadi Lokasi Mesum

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Bedeng diduga sebagai tempat mesum dan sempat viral, karena keluhan warga sekitar. Akhirnya, didatangi Sat Samapta bersama Tim Tantura dan juga Lurah serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Ibul setempat, Selasa, 16 April 2024.

Berlokasi di Perumahan Vina Sejahtera 1 Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur. Pada kesempatan itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk melalui Kasat Samapta, AKP Bratanata SE melakukan imbauan Kamtibmas sekaligus dalam rangka kegiatan patroli.

Bukan hanya dijadikan tempat mesum, informasinya bedeng tersebut juga dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba.

“Iya betul, telah kita datangi bersama Lurah GIB. Juga, ada Pak Bhabin Gunung Ibul serta Satpol PP menjawab keresahan masyarakat tersebut,” ucap Brata, sapaan akrabnya.

Ia juga menekankan, agar pemilik bedeng tidak asal menyewakan saja. Tetapi, selektif memilih penyewa sehingga tidak meresahkan warga sekitar prilakunya.

“Mintai datanya, seperti KTP dan KK. Sehingga, jika ada permasalahan mudah dilakukan pemanggilan bagi penyewa guna diklarifikasi kebenaran tersebut,” bebernya.

Masih kata dia, pemilik bedeng juga wajib menjaga kondusifitas di lingkungan sekitarnya agar tidak meresahkan.

“Kejadian ini, tentunya menjadi pelajar bagi pemilik bedeng supaya lebih berhati-hati menyewakan bedengnya,” pungkasnya.