BeritaPolriPrabumulih

Polres Prabumulih Gelar Turnamen Bulu Tangkis

19
×

Polres Prabumulih Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS — Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Prabumulih menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya turnamen bulu tangkis.

Kegiatan yang dipusatkan di GOR Harmonis itu dibuka oleh Kapolres Prabumulih AKBP Endro Ariwibowo SIK bersama Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM, Ketua PBSI Kota Prabumulih Hartono Hamid dan Ketua PB Mercy, Deni Victoria SH MSi, Selasa malam (28/05/2024).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Prabumulih menyampaikan, bahwa selain memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi hingga membangun situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Prabumulih.

“Olahraga dapat memepererat silaturahmi dan menjadi pemersatu dalam kebersamaan. Melalui kebersamaan dapat mencapai tujuan berupa keamanan dan kenyamanan di wilayah Kota Prabumulih,” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam memeriahkan turnamen bulu tangkis ini dan meminta kepada pemain untuk menjunjung tinggi sportivitas.

“Bermainlah secara sportif, karena ini bukan soal menang atau kalahnya, namun untuk menjaga kebersamaan sesama kita,” tutupnya.

Untuk diketahui, turnamen bulu tangkis dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tersebut diselenggarakan selama delapan hari yang pertandingannya dibagi menjadi dua Grup. Acara diawali dengan pemukulan servis pertama yang dilakukan oleh Kapolres Prabumulih dan diterima oleh Pj Walikota Prabumulih.