Politik

Ratusan Masyarakat Antusias Ikut Acara Pemotongan Rambut Gratis Yang Digelar Caleg PAN Berkolaborasi Dengan DPW BRP 08 Next Presiden

17
×

Ratusan Masyarakat Antusias Ikut Acara Pemotongan Rambut Gratis Yang Digelar Caleg PAN Berkolaborasi Dengan DPW BRP 08 Next Presiden

Sebarkan artikel ini

Palembang – Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Palembang M.Djody Nugraha, PA.,S.H Dapil 3 (Ilir Timur 1, Ilir Timur 2 dan Ilir Timur3) nomor urut 4, bersama Caleg DPRD Provinsi Sumsel Nyimas Sarah dapil Sumsel 2 (Ilir Timur 1, Ilir Timur II, Ilir Timur III, Alang Alang Lebar, Sukarame, Kemuning, Sako, Kalidoni, dan Sematang Borang) nomor urut 7 dan Caleg DPR RI KMS.H.M.Umar Halim Dapil Sumsel 1 (Kota Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Muratara & Lubuk Linggau) nomor urut 8 bekerjasama dengan DPW Badan Relawan Prabowo (BRP) 08 Next Presiden Sumsel menggelar potong rambut gratis di Jalan Perintis Kemerdekaan Lorong Manggar 2 Nomor 139u RT 015 RW 004 Lawang Kidul Ilir Timur 1 dikediaman H.Herdiansyah Bana,SH. MBA.

 

Ketua Harian DPW Badan Relawan Prabowo (BRP) 08 Next Presiden Sumsel, H.Herdiansyah Bana,SH. MBA mengatakan, hari ini lanjutan dari Bazar murah caleg dari PAN yakni Caleg PAN DPRD Palembang M.Djody Nugraha Bersama Caleg DPRD Sumsel Nyimas Sarah, Caleg DPR RI KMS.H.M.Umar Halim dan DPW BRP 08 Next Presiden Sumsel.

 

“Kegiatan bazar murah sudah berlangsung beberapa hari ini dan Insya Allah kalau tidak halangan besok sudah tutup. Jadi kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat paling bawah untuk meringankan daripada kebutuhan bahan pokok. Jadi itu kegiatan caleg PAN dan DPW BRP 08 Next Presiden Sumsel ,” ujarnya, Senin (8/1/2024).

Hari ini, sambung Bana, juga ada satu kegiatan tambahan yakni pemotongan rambut gratis.

“Jadi pemotongan rambut ini kerjasama DPW BRP 08 Next Presiden Sumsel dengan pan Caleg PAN. Karena PAN masuk dalam koalisi Indonesia Maju. Jadi kita sebagai relawan support kegiatan ini sehingga kegiatan potong rambut ini juga ada dari relawan BRP 08 Next Presiden Sumsel,” katanya.

Bana menerangkan, untuk hari ini ada 100 anak yang potong rambut. Kalau untuk bazar murah ini mungkin sudah 700- 800 orang yang ikut belanja di bazar murah.

 

“Kalau kita lihat animo masyarakat benar-benar masyarakat membutuhkan itu. Itu salah satu strategi kita untuk memenangkan presiden 02 Prabowo dan Gibran, serta caleg kita dari Bapak Umar, ibu Nyimas Sarah dan pak Djody dari PAN,” tuturnya.

 

Bana mengungkapkan, sebelumnya ada kegiatan di M.Isa. Sekarang memang harus jemput bola.

“Jadi kita datangi ke tempat-tempat yang rakyat yang paling bawah membutuhkan.Kalau dari kawan-kawan yang lain ada dari badan relawan BRP 08 Next Presiden di kecamatan lain yang memang dibutuhkan kita siap hadir. Waktu ini sudah mepet kalau memang ada yang sifatnya prinsip kenapa tidak selagi masih ada waktu terus berjalan,” tandasnya.