BeritaPolriPrabumulihSosial

Sambangi PA Aziziyah Patih Galung, Kapolres Prabumulih Gelar Jumat Sedekah

17
×

Sambangi PA Aziziyah Patih Galung, Kapolres Prabumulih Gelar Jumat Sedekah

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS – Polres Prabumulih bersama Bhayangkari kembali melakukan giat baksos lewat program Jumat Sedekah, kali ini menyambangi PA Aziziyah Patih Galung, Jumat, 26 Januari 2024.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk memimpin langsung kegiatan itu didampingi Kabag SDM, Kompol A Jauhari SH MSi. Pada kesempatan itu, Endro, sapaan akrabnya menyantuni anak yatim di PA Aziziyah Patih Galung.

“Baksos Jumat Sedekah ini, bertujuan memohon doa agar seluruh personel Polres Prabumulih diberi kesehatan, keselamatan, kelancaran dan perlindungan dari Tuhan YME dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat, menjaga Kamtibmas serta diberi kesehatan dan kelancaran dalam bertugas pada Pemilu 2024 sehingga aman dan kondusif,” aku suami Ivone Endro ini.

Kata ayah lima anak ini, juga bentuk kepedulian dan saling berbagi terhadap sesama. Khususnya, bagi anak yatim piatu penghuni PA Aziziyah Patih Galung.

“Ini ada sedikit bantuan, tidak seberapa dan mohon diterima. Semoga berguna dan bermanfaat bagi anak panti di sini,” ujar pria asal Magelang ini.

Lanjutnya, kegiatan Jumat Sedekah ini akan dilakukan secara rutin. Apalagi, memberikan dampak positif. “Juga, sebagai sarana berbagi antara sesama,” pungkasnya. (Tas)