BeritaPolriPrabumulih

Sat Binmas Polres Prabumulih Sampaikan Himbauan Ini Kepada Anggota PPS Saat Jumat Curhat

19
×

Sat Binmas Polres Prabumulih Sampaikan Himbauan Ini Kepada Anggota PPS Saat Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini

PRABUMULIH, RETORIKANEWS — Polres Prabumulih melalui Sat Binmas pimpinan AKP Herri Jon Fajri kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelurahan Muara Dua Barat Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Jumat (2/2/2024).

Hadir dalam kegiatan jumat curhat tersebut diantaranya Kasat Binmas AKP Herri Jon Fajri, KBO Sat Binmas Iptu Hendra Jaya dan Personel Sat Binmas Polres Prabumulih serta anggota PPS se-Kota Prabumulih.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP Herri Jon Fajri menyampaikan himbauan agar anggota PPS Kota Prabumulih ikut menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu Tahun 2024, serta untuk bersikap netral dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Selain itu juga Kasat Binmas menyampaikan, menjelang pemilu tahun 2024 agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita HOAX, mari bersama-sama menciptakan pemilu damai meskipun berbeda pilihan tetap menjaga kerukunan dalam bertetangga / bermasyarakat.

Diakhir pertemuan AKP Heri memberikan himbauan kepada anggota PPS tentang larangan menggunakan knalpot brong/racing yang tidak sesuai dengan Standar SNI.

“Mari bersama-sama kita menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayah Kota Prabumulih, guna mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan Kondusif,” pungkasnya. (Kg)